5.26.2012

Kunjungan Pabrik atau Jalan-jalan bareng ? -__-

بسم الله الرحمن الرحيم


Jumat, 25 Mei 2012

Pukul 08.55
On the way ke jurusan. Hari ini sengaja ngga bawa kendaraan soalnya nanti ada kunjungan pabrik! :D, jadi ini antisipasi kalo ntar baliknya kemaleman, biar g ribet kalo ga bawa kendaraan hehe. Di tengah jalan ketemu Komting kelas D tercinta yang lagi bawa tripot, dan jadi tebengers sesaat hahaha.

Pukul 09.15
      Di lapangan parkir penghuni kelas D lagi ribut. Belum semuanya dateng, jadi pada sedikit ngomel-ngomel. Jadwal awal keberangkatan itu sekitar jam 9 pagi, tapi yang kekumpul baru sekitar 20 an anak -____-.  Masing-masing dari kita mulai ngehubungi  entah itu sms ato telpon, inilah beberapa jawaban dari temen-temen yang belum datang: 

           1. Ryan alias bos Bontang : masih mandi
          2. Eka : baru sampe di RCTI *jadi di deket ITS itu ada gedungnya RCTI, kita sempet melesetin kalo si eka lagi wawancara di RCTI yang ujung-ujungnya jadi jayus g jelas.
3      3. Anggit : masih ngambill jas almamater -___- 
        4. Vito : *jawaban anak satu ini g jelas banget, jawabnya : “HHHmmmmmm, dimana ya ?” -__-
Pengen lempar batu bara. Hahah
Buat yang lain ngga tau jawab apa

Pukul 09.30 an
Oke, kita tancap gas ke PT. Petrowidada. Sempet mampir ke Masjid Agung Gresik dulu buat shalat jum’at :D :D . Suka sama lampu dalamnya masjid Agung.

Pukul 13an
Kita sampai di PT.Petrowidada, dan ngelakuin diskusi bersama alumni-alumni yang pinter banget. Lagi-lagi aku digoncangkan untuk disadarkan kalau teknik kimia itu bener-bener worthy. Aku tau kalo teknik kimia itu “wah banget”, tapi kenapa ya belum ada minat buat di tekkim -____-.
Habis diskusi di ruangan ber-AC akhirnya kita menuju “lapangaaan”!. Eits jangan lupa pake safety tools : helm + masker.

Di lapangan
Kita dijelasin ini itu ini itu, kenapa ini begini, kenapa ini begitu. Satu hal yang menarik pabrik ini kalo udah jalan malah ga make listrik dari PLN! Waow!. Udah puas jalan-jalan akhirnya kita berfoto-foto. Mendadak ngerasa bakalan kangen sama kelas D -_-. Sempet dimintain tolong sama temen-temen buat ngefotoin, hasilnya itu bagus dan menyesal g ikut ke foto -_____-. Akhirnya yang dirasain dari awal sampe kunjungan pabrik ini selesai adalah “seru-seruan” bareng kelas D hahha
Kelas D, ayok liburan bareng! :D

0 comments:

Posting Komentar

danke

 
Copyright 2009 HUMAN MINDED. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree