10.30.2014

Hello Day 3

Setengah Supernova

“Setengah Supernova, Setengah fokus interaksi”
Ngiseng-ngiseng ngga ada kerjaan dan berujung pada update ig dengan foto-foto pribadi selfie. Tertanda tanggal 30 Oktober sebuah foto yang terlukiskan 4 kepala yang masing-masing mempunyai kejutan sendiri di setiap otaknya. Kita berempat berekspresi bahagia, entah itu tulus atau tidak namun yang pasti otot-otot fascialis yang tegang selama tiga hari yang lalu sore itu mengalami relaksasi dan berujung pada ekspresi tersebut.

Supernova, sebelum akhirnya satu kata ini muncul sebagai judul terlama dalam grup chat Line berbagai kata yang sempat menghasi grup line lengser bergantian. 

Kita bersembilan dan lebih tepatnya berdelapan (yang sering berinteraksi) merupakan mahasiswa tingkat 3 yang sedang melewati lorong blok kardio-respi yang sekarang sedang berada di tangga berputar blok respi. Tak ada yang berbeda dan spesial dari kita berdelapan jika disandingkan dengan sekutu-sekutu mahasiswa lain yang sering bersatu meja saat waktu istirahat dikantin. 

Ya, kita tertawa, ribut sendiri, saling bertukar pendapat, saling mengingatkan, saling bercerita, merindukan satu sama lain, mengalami sedikit sandungan perdebatan. Hal-hal wajar yang ada dalam suatu pertemanan. Tapi satu yang membedakan kami, kami tidak perlu mengetahui sejarah satu sama lain, tidak perlu mengetahui secara detail apa yang disukai-apa yang tidak disukai, mengetahui cerita-cerita kelam yang mungkin akan menimbulkan simpati hingga meneteskan air mata, atau momen-momen tertentu yang membuat kita saling memiliki. Kami tidak memerlukan sekelompok hal tersebut, karena yang ada pada hadapan kami sekarang adalah kamu saat ini, dan kamu saat ini adalah teman kami dan tidak perlu hal bertele-tele untuk menjadi seorang teman baik. Itulah cara main supernova


0 comments:

Posting Komentar

danke

 
Copyright 2009 HUMAN MINDED. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree