2.09.2012

And I have my birthday *again for 19 times.

بسم الله الرحمن الرحيم

Alhamdulillahirrabilalamin,  rasa syukur yang tidak terhingga aku tujukan pada Allah SWT. Karena hanya dengan izinya sampai detik ini selama 19 tahun, aku masih bisa menghirup udara segar gratis yang tak ternilai, bercanda tawa dengan teman-teman, sahabat-sahabat, serta saudara-saudaraku yang ada di depan, kanan, kiri dan belakangku, merasakan berbagai pilu, cobaan, kecewa yang semua itu adalah tanda kasih sayang Allah SWT terhadap kita, dan aku bersyukur atas itu. Coba de pikirin, kalo g ada pilu, pain dll , something ga akan terasa lebih indah, bener kan? Hehehe


Karena aku orang yang tipenya suka lupa dan kadang-kadang cuek, jadinya aku g tau apa yang udah aku lakuin selama 18 tahun kemarin. Entah itu hal yang bermanfaat ato engga. Kecewa, pasti, karena aku g bisa ngukur udah sampai mana diriku ini.  Tapi satu hal penting yang aku ketahui adalah aku masih butuh banyak banget perbaikan.

Beberapa tahun terakhir jadi tahun yang suram banget *bukanya aku g  bersyukur* karena semuanya terasa berat berat dan berat banget. Aku berubah jadi pribadi yang cenderung  sensitive, pemurung *walopun kelihatnya kaya bebek yang rame,  nanggepin masalah itu g semestinya *g bisa santai dan bijaksana, dan sering ngeluh. *Ya Allah, ampunilah hambaMu ini.  Pribadi ini jauh banget sama pribadi di masa SMP dan awal SMA. Yah, mau diapain lagi setiap manusia pasti punya periode dimana dia berada dibawah garis. Sayangnya periodeku itu lama banget, dan sampai sekarang masih belum bisa melihat sisi positif dari itu semua secara keseluruhan. Walopun gitu, perbaikan diri harus tetap dijalankan, yang bisa dilakuin cuman percaya sama Allah SWT, kalo Dia itu sayang banget sama kita dan ga mungkin banget buat menyia-nyiakan apa yang telah Ia ciptakan.

Berhenti mengeluh, berhenti berpikiran negatif, berusaha, ikhlas, sabar, dan percaya sama Allah SWT.

Ga ada yang terlalu wah di hari Kamis ini, cuman bedanya di hari ini banyak temen-temen yang ngucapin selamat ulang tahun dan ga sedikit dari mereka juga doa in aku biar jadi pribadi yang lebih baik, lebih soleh, taat sama kedua orang tua, diberikan yang terbaik, dan yang paling aku suka satu ini : doa agar bisa jadi dokter di tahun ini, AMIN AMIN AMIN YA RABBAL’ALAMIN :D . Ga perlu kado *tapi pingin si kalo ada kado, heaheaheah” , yang paling penting aku cuman minta doanya biar dikasih jalan yang terbaik, dan dipermudah jalanya untuk apa yang aku usahain tahun ini #eaaa.

Semoga tahun ini jadi tahun yang lebih di ridhai dan diberkahi Allah, tahun yang lebih menyenangkan dan mencerahkan :D :D
Terakhir, Ibu Ayah, makasih sudah membesarkan, merawat, berkorban dan berusaha untuk anakmu yang satu ini, walaupun terkadang anakmu ini tidak pandai bersyukur. Tunggu ya, sampai aku bisa meraih cita-citaku . .  Ibu Ayah. . :D

2 comments:

Annisa Husna mengatakan...

aku paling suka katakata nggak perlu kadoo :DD
wkwk

Unknown mengatakan...

=___=, iya yang penting doanya. heheh :D

Posting Komentar

danke

 
Copyright 2009 HUMAN MINDED. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree