2.05.2012

Ultimate Aquapix

بسم الله الرحمن الرحيم


Sya'baniD.O.C

Alhamudlillah Kameeraaa baruu. . *andai saja kameranya adalah sebuah LSR atau DSLR, Oh My, pasti lebih Subhanallah banget jadinya. Syukurin aja, rejekinya baru cukup buat dibeliin toycam  yang harganya g lebih dari nilai uang kertas kita yang paling tinggi #eaaa Heaheahahahha. Sebenernya si engga terlalu pingin banget punya toycam, kan udah ada hp yang tergolong smart phone coz android operating system buildin *bener g si kalimatku? Hehe yang banyak aplikasi berbau-bau efek lomo dan sebagainya.  Finallykan aku beli ini toycam yang mungkin dikarenain oleh efek sesaat ingin punya toycam akibat advertisement nih produk jitu banget. Aku juga punya hobi jepret-jepret, jadi ini totally engga bikin rugi, jadi nikmatin aja :D.

Jujur aku juga engga tau jenis-jenis toycam atau lomo. Tapi yang aku tau punyaku ini yang tipe aquapix, bisa dipake jeprat-jepret ga karuan di dalem air, cihuykaan Hahahaha. Aku tau ini aquapix salah satunya juga dikarenain dapet pencerahan dari temenku lewat sms. .

Bla bla bla bla. . . .
H : Tanya in ayuuuk. .
A : Aquapix itu jenisnya lomo. Spesifikasinya sama kayak lomo biasa cuman klo aquapix itu ada chasingnya dari kaca jadi bisa dipake di dlm air.
Bla bla bla. . . . . .

Berharap dengan adanya si aquapix ini, kemampuan jeprat-jepretku nambah. Secara, hasil jepretanya kan g bisa lngsung diliat dan dihapus. Jadi kalo gagal, ya gagal deh hahaha.  Maka dari itu buat saudara-saudara muslimku yang lain, kalo punya hobi apapun itu yang bermanfaat jangan males buat ngembangin, siapa tau haobi itu juga bakat kita. Bener ga? Ayo gali gali dan gali, ehehhehe. Dan satu lagi, ga sabar pengen nyobain jepret di dalem aiiirr #eaaa. 
Will be one of my favor stuff.

2 comments:

Imraatul Fitriyah Arif mengatakan...

cieee, kamera baruuu. foto aku dong foto akuu :3

Unknown mengatakan...

heheh, iya, ntar di sby yaaa. .

Posting Komentar

danke

 
Copyright 2009 HUMAN MINDED. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree